Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Changmin Siap Ikuti Wamil

Kamis, 03 September 2015 - 03:30 WIB
Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Changmin Siap Ikuti Wamil
Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Changmin Siap Ikuti Wamil
A A A
SEOUL - Jadwal wajib militer (wamil) yang akan diikuti tiga anggota Super Junior—Eunhyuk, Donghae dan Siwon—serta Changmin TVXQ telah dirilis SM Entertainment. Keempat orang itu akan masuk program pemerintah tersebut dalam waktu yang hampir bersamaan.

Melalui akun resmi SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk akan masuk wamil pada Oktober mendatang. Sementara Siwon bakal memulai program ini pada 19 November mendatang bersama Changmin.

Menurut Seoul Metropolitan Police Agency, Siwon dan Changmin akan melaksanakan wamil sebagai polisi wajib militer. Mereka akan menyelesaikan wamil pada 18 Agustus 2017.

Menjelang wamil, Changmin akan cuti setelah serial yang dia bintangi, The Scholar Who Walks the Night, berakhir. Sedangkan, Siwon bakal menyelesaikan aktivitas promosi sebagai anggota Super Junior dan dramanya, She Was Pretty.

Eunhyuk, Donghae dan Siwon akan bergabung dengan dua personel Super Junior yang sudah terlebih dahulu masuk wamil, yaitu Shindong dan Sungmin. Sedangkan, Changmin akan bergabung dengan anggota TVXQ, Yunho, yang masuk wamil Juli lalu.

Super Junior akan merilis album spesial di tahun ini. Album spesial ini akan dirilis di bulan September ini. Album ini akan menjadi album baru setelah Juli lalu mereka merilis album Devil untuk merayakan ulang tahun ke-10.

Album ini pastinya menjadi hadiah bagi para penggemar yang harus berpisah dengan tiga anggota Super Junior selama dua tahun ke depan. Sedangkan TVXQ sudah terlebih dahulu merilis album spesial, sebelum Yunho masuk wamil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3681 seconds (0.1#10.140)